Membedakan Sneakers 6. New Balance Asli Dengan Palsu

Membedakan Sneakers 6. New Balance Asli Dengan Palsu





Semakin banyak permintaan sepatu new balance membuat banyak orang mencoba mencari keuntungan dengan cara memalsukan sepatu new balance ini. Sneakers dengan kualitas rendah atau bisa disebut juga dengan KW muncul berjamuran. Dari yang tidak mirip sama sekali bahkan sampai yang sangat mirip dengan sepatu new balance. Dalam tulisan ini mencoba menguraikan perbedaan sepatu yang asli dengan yang palsu. Simak dengan baik-baik ya uraian di bawah ini.

1. Harga New Balance Asli Versus Palsu
Perbandingan harga yang sangat jauh dari toko new balance yang bisa menjadi faktor untuk melihat yang asli atau palsu. Harga rata-rata sepatu new balance  dikisaran harga 600 ribu ke atas. Jika Anda menemukan di bawah itu kemungkinan bisa palsu.

2. Bentuk dan Bahan New Balance
Dari segi bentuk saja bisa Anda lihat tulisan New Balance yang palsu biasanya tidak proposional dan cenderung salah. Bahan yang digunakan juga sangat tipis dan mempunyai sol yang tipis dan tidak kuat lemn sepatunya

3. Label Harga dan Berasal Dari Mana New Balance
Label harga dari sepatu new balance mempunyai keunikan dalam paparan sinar ultra violet bisa dilihat sebuah hologram untuk melihat keasliannya. Selain itu bisa Anda lihat berasal dari mana new balance itu dibuat, namun agak sukar untuk hal ini karena terkadang juga bisa lihat barang yang asli.