Membedakan Sepatu Edbert Asli dengan Kw



Seperti halnya sepatu kulit lainnya, Harga Sepatu Edberth sering dijadikan parameter untuk membedakan produk asli dengan produk KW. Sepatu asli dengan sepatu KW biasanya memiliki perbedaan harga yang cukup besar sehingga harga sepatu yang terlalu murah merupakan satu tanda bahwa sepatu tersebut KW. Namun, harga mahal juga tidak menjamin sepatu tersebut asli. Justru ada kemungkinan penipuan yang ingin mengambil untung lebih banyak dengan menjual sepatu palsu. Jadi, para konsumen harus mengetahui cara mengetahui mana sepatu yang asli dan mana yang palsu lebih dari sekedar melihat Harga Sepatu Edberth.

Sepatu ini adalah sepatu yang dibuat dari kulit asli. Karakter kulit asli sangatlah berbeda dari bahan tiruan. Setelah melihat Harga Sepatu Edberth, ada dua pembeda yang sangat penting untuk diperhatikan yaitu permukaan kulit dan bau. Kulit asli memiliki permukaan yang sedikit kasar yang disebabkan oleh struktur pori-pori kulit yang merupakan tempat tumbuhnya bulu. Bahkan kulit yang telah melalui proses pelembutan tetap memiliki karakter yang sedikit kasar. Sepatu yang terlalu halus bahkan licin, kemungkinan besar adalah produk palsu. Pembeda kedua adalah aroma kulit yang khas akibat proses penyamakan. Sepatu yang berbau menyengat dan tidak enak, merupakan tanda sepatu palsu.

Ada juga cara yang cukup ekstrim untuk mengecek apakah sepatu tersebut terbuat dari kulit asli yaitu membakarnya. Kulit asli memerlukan waktu yang lebih lama untuk terbakar dan saat terbakar, kulit tidak akan meleleh melainkan langsung hangus. Kulit tiruan sangat mudah terbakar dan terlihat lelehan saat dibakar. Jika mempertimbangkan Harga Sepatu Edberth, mungkin kita tidak akan tega untuk membakarnya walaupun hanya mencoba di bagian yang kecil. Selain itu, kita juga tidak mungkin mencoba membakar sepatu di toko karena tidak akan diijinkan. Cara membakar seperti ini hanyalah sekedar informasi.
Yang menjadi masalah adalah jika akan membeli secara online. Meraba permukaan dan mencium bau tidak mungkin dilakukan. Untuk pembelian online, kehati-hatian yang lebih harus dilakukan. Sebaiknya, konsumen mencari sepatu di beberapa toko online untuk membuat perbandingan, baik Harga Sepatu Edberth maupun detail-detail desain sepatunya. Jika terdapat perbedaan yang sangat mencolok, berhati-hatilah dengan kemungkinan penipuan.

Kemudian, yang terpenting adalah membeli di toko online terpercaya yang sudah terbukti kualitas produk-produknya. Carilah toko online yang memberikan garansi produk dan memiliki verifikasi keamanan transaksi. Jika memungkinkan, pilihlah transaksi bayar ditempat sehingga Anda memiliki kesempatan untuk mengecek barangnya terlebih dahulu sebelum membayar. Hal lain yang bisa membantu adalah rekomendasi dari orang dekat Anda, teman atau keluarga yang pernah bertransaksi di toko online tersebut. Dengan begitu, uang yang Anda keluarkan untuk Harga Sepatu Edberth akan sesuai dengan kualitas sepatu asli yang Anda dapatkan.