Keunggulan Smartphone Canggih Terbaru dari Apple, iPhone 6!



Keunggulan Smartphone Canggih Terbaru dari Apple, harga iPhone 6 murah!
Seri smartphone yang dijanjikan akan lebih powerful dan canggih pada pertengahan tahun 2015 akan dikeluarkan Apple Inc. Yap, smartphone generasi penerus dari iPhone 5s yang tentunya memiliki lebih banyak keunggulan ini yaitu produk jual iPhone 6. Apple memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan produk canggih berkelas, dengan harga iPhone 6 yang kabarnya menembus angka 10 jutaan ini, memang patut dinantikan mengingat beragam spesifikasi iPhone 6 unggulannya kini menjadi yang tercanggih pada tahun 2015, sebelum akhirnya keluar penerusnya pada tahun 2016, iPhone 7. Pada seri produknya kini, Apple resmi memperkenalkan iPhone 6 dengan dua model andalannya yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang memiliki ukuran layar yang berbeda sebagai pembedanya.
Hadir dengan layar yang sedikit lebih besar dari seri sebelumnya dan desain yang lebih tipis, iPhone 6 ini terlihat lebih elegan dan stylish. Spesifikasi iPhone 6 yang ditonjolkan cukup tinggi dengan harga iPhone 6 yang sebanding dan memiliki kualitas tinggi sehingga tidak heran jika iPhone 6 ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, meskipun banyak pula yang menganggapnya iPhone 6 murah. Nah, penasaran, kan, apa saja keunggulan iPhone 6 dengan produk jual iPhone 6 yang digadang-gadang menjadi smartphone terbaik tahun 2015 menyaingi Samsung S6? Nih, simak, ya, ulasannya!
Harga iPhone 6 ini memang cukup terbayar dengan pembekalan kamera yang beresolusi cukup tinggi 8 MP dan juga dilengkapi dengan auto focus dan juga LED Flash yang akan semakin memperjelas dan menambah kualitas gambar. LED Flash dapat membantu menambah kecerahan gambar di tempat yang kurang cahaya atau sedikit gelap. Spesifikasi iPhone 6 yang cukup memukau ini tentunya menjadikan smartphone berkelas dunia menjadi wajar dengan harga jual yang cukup tinggi. Produk jual iPhone 6, dibekali dengan prosesor quad core yang memiliki kecepatan hingga 2,5 Ghz yang mampu menunjang multitasking dan didukung dengan iOS 8 yang merupakan sistem operasi terbaru dari Apple Inc. dan pastinya dapat mendukung kinerja dan performa iPhone secara optimal. Dengan dukungan dari jaringan 4G LTE tentunya akan semakin mempercepat koneksi dan akses internet atau aplikasi lainnya. Pelindung layar Sapphire Chrystal Glass merupakan pelindung layar yang dapat melindungi layar dari goresan dan benturan serta anti air sehingga keamanan layar iPhone 6 ini lebih terjamin.
Produk jual iPhone 6 ini memang cukup canggih mengingat  spesifikasi iPhone 6 didukung memori yang cukup besar dengan berbagai pilihan mulai dari 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB yang pastinya mampu menyimpan banyak data a serta didukung juga dengan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 2 GB. Selain itu, iPhone 6 ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan lengkap seperti fitur GPS, Bluetooth, NFC, TV-Out, USB dan fitur lainnya, serta ada juga fitur dual SIM yang lebih memudahkan pengguna karena dapat memakai dual SIM card secara bersamaan sehingga tidak perlu menggunakan dua gadget lagi. Harga iPhone 6 juga cukup “terbayarkan” dengan penampialn fisik desain iPhone 6 yang lebih ramping dan elegan. Betapa tidak mudah produk yang satu ini dicap sebagai iPhone 6 murah karena kualitas tentang spesifikasinya memang ciamik dan berkelas, yang tentunya juga akan menaikkan pride Anda saat menggunakannya. Setuju, bukan?

Penulis: Adi Hartanto