GoPro Hero 5 Review






Siapa yang tidak mengenal goPro? Ini adalah brand yang pertama kali memproduksi kamera action dengan penjualan yang cukup fantastis di dunia termasuk di Indonesia. Pertama kali produknya meluncur harganya jelaslah tidak murah untuk sebuah kamera sekecil itu. Dan saat ini goPro hero 5 adalah generasi terbaru setelah brand ini vakum selama 2 tahun. Kebanyakan para pecinta ekstrem sport menyukai kamera ini karena bisa digunakan untuk merekam aktivitas mereka dengan cukup mudah. Tidak dipungkiri bahwa goPro sangatlah viral pada saat pertama kali kemunculannya di dunia teknologi fotografi. Semua kalangan dengan mudah bisa menggunakannya dan sampai saat ini sudah ada beberapa type kamera goPro yang hadir di pasaran.

Pesona GoPro Hero 5
Untuk masalah spesifikasi, kamera goPro hero 5 ini dianggap sebagai generasi baru dari generasi sebelumnya yang bernama goPro hero 4. Kecanggihan yang terdengar disaat kabar kamera seri hero 5 ini akan meluncur di pasaran adalah mengenai kemampuannya dalam merekam video dengan kapasitas full HD. Selain itu kamera ini juga mampu memotret gambar 4k dengan kecepatan 30 fps. Tidak hanya itu, kamera ini juga dibekali dengan fitur baru berupa layar touch screen yang lengkap dengan super big lens yang ada pada posisi di depan kamera sedikit menonjol dengan ukuran 32,77 mm. Tidak heran jika kemudian banyak yang ingin bisnis jual goPro hero 5 ini.

Kecanggihan lainnya untuk kamera goPro hero 5 ini adalah Anda bisa mengendalikan kamera Anda dengan menggunakan suara Anda sendiri. Misalnya saja ingin menghidupkan dan juga mematikan kamera, ingin merekam video dan mengambil foto, dan lainnya. Dengan adanya fitur super canggih ini maka tangan Anda tidak perlu lagi bekerja keras untuk mengoperasikannya. Selain itu kamera ini juga sudah menggunakan casing plastic dimana ketahanan air akan lebih terjamin. Anda bisa menyelam tanpa waterproof case di kedalaman 10 meter maksimal. Lebih dari itu tetap Anda membutuhkan waterproof case untuk menjaga kamera agar tidak rusak. Harga goPro hero 5 ini tentu saja tidak bisa dipandang sebelah mata terlebih spesifikasinya cukup menggiurkan. Jika ingin beli goPro hero 5 ini pastikan di tempat yang kredibilitasnya terpercaya.


goPro hero 5 ini juga sudah lengkap dengan cloud dimana nantinya Anda bisa secara otomatis transfer file setelah selesai menggunakannya sehingga file tidak akan hilang. Cloud tersebut nantinya bisa terhubungkan langsung dengan gadget atau desktop Anda. Fitur lainnya yang juga tersedia adalah adanya Bluetooth dan wifi untuk mempermudah pekerjaan Anda. Kapasitas baterai yang tersedia untuk goPro hero 5 ini sebesar 1220 mAh. Untuk pilihan warnanya sendiri ada yang session dan warna hitam pekat.