Desain Baju Muslim Terbaru yang Patut Dicoba


Punya baju muslim trendy tentu dapat menjadi solusi gaya tersendiri. Apalagi bagi para muslimah yang ingin tampil fashionable namun tetap menggunakan jilbab. Berbeda dengan beberapa waktu yang lampu, sekarang hal tersebut sudah tidak perlu dipusingkan. Di pasaran, beragam desain baju muslim sudah siap untuk Anda miliki. Karya para desainer lokal berbakat pun sudah begitu semarak menampilkan produk terbaiknya.
Secara umum, trend busana muslim memang sedang memasuki masa puncaknya belakangan ini. Bila dulu busana muslim identik dengan tampilan kolot sangat monoton, kini kesan tersebut sudah hilang sama sekali. Baju muslim saat ini tampak warna-warni dengan model menawan. Berikut ini beberapa desain baju muslim modern yang patut Anda coba:
§  Gamis seperti Mukena
Tahun ini, gamis-gamis besar yang besarnya hampir menyamai mukena juga sedang trend. Meski mirip dengan mukena, namun tampilan gamis tersebut sangat trendy. Warna dan motifnya begitu variatif. Wanita muslim dapat tampil anggun dengan jenis gamis ini.
§  Gamis Lengan Bervolum
Gamis pun bisa terlihat spesial dengan komponen yang dimodifikasi unik. Misalnya lengan bervolum yang menampilkan citra trendy lebih kuat.
§  Dress Muslim ala Princess
Para muslimah bisa tampil ala princess dengan desain dress busana muslim yang memang dibuat untuk menimbulkan kesan tersebut. Desain busana muslim ini sangat cocok untuk menghadiri berbagai acara pesta. Sebab, kesan ala seorang putri rajanya memang sangat kuat.
§  Coat Dress
Coat dress juga patut Anda coba karena trend-nya yang bagus di tahun ini. Coat dress akan membuat penampilan Anda makin menarik namun tak meninggalkan kesan islami.
§  Busana Muslim Berbahan Sifon
Desain busana muslim berbahan sifon sempat mencuri banyak perhatian di awal tahun hingga saat ini. Bahan sifon yang kalem dan ringan tampak pas untuk menimbulkan pancaran pesona anggun dan tenang. Meski desain busana muslim berbahan sifon bermacam-macam, namun karakter desain tersebut tetap menampilkan ciri dari penggunaan sifon yang kuat.
Meski desain-desain baju muslim terbaru tersebut sangat mengagumkan, namun memilih baju muslim yang tepat tentu harus dilakukan cermat. Sebagaimana saat memilih pakaian pada umumnya, saat hendak membeli busana muslim, Anda sebaiknya memperhatikan:
§  Efek warna pakaian pada besar tubuh
§  Efek motif pada tinggi badan
§  Efek kain pada kenyamanan
§  Dan berbagai komponen pakaian lainnya pada penampilan dan kenyamanan Anda saat memakai.
Perhatikan pula hal-hal lainnya seperti harga baju muslim tersebut. Tak ada salahnya bila Anda membeli baju muslim murah saat ingin berhemat. Malah akan lebih baik bila Anda membeli di tempat jual baju muslim yang terkenal dengan harga miring. Anda pun bisa tampil gaya, namun tak perlu menguras dompet besar-besaran untuk mendapatkan baju muslim idaman.
Desain Baju Muslim Terbaru yang Patut Dicoba