Tips Sebelum Pergi ke Tempat Jual Lingerie

Lingerie


Sebelum Anda pergi ke toko yang menawarkan dan jual lingerie, ada baiknya Anda membaca artikel berikut. Mengenakan lingerie akan membuat Anda terlihat seksi di depan pasangan selain itu juga dapat menambah rasa percaya diri. Masih banyak wanita yang belum memahami cara yang benar memilih lingerie. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk mengunjungi tempat lingerie jual, maka beberapa tips berikut sebaiknya Anda perhatikan.
§  Ukuran
Saat berada di toko yang jual lingerie, sangatlah penting bagi Anda untuk mengetahui bentuk tubuh Anda. selain itu, mengetahui ukuran tubuh Anda juga akan sangat menentukan. Oleh sebab itu, ukurlah pinggul, pinggang serta payudara Anda. untuk mendapatkan ukuran yang tepat, Anda bisa menggunakan meteran baju. Perlu juga Anda ketahui bahwa mengenakan lingerie dengan ukuran yang tidak sesuai bukan hanya tidak nyaman namun juga akan mengganggu penampilan Anda secara keseluruhan.
§  Sesuaikan dengan bentuk tubuh
Di tempat jual lingerie seksi, Anda harus sudah mengetahui bentuk tubuh Anda sendiri. Kebanyakan wanita yang berasal dari Asia memiliki bentuk buah pir dengan ukuran pinggul yang lebih besar dibandingkan bahu atau dada. Meski begitu, tidak sedikit pula yang memiliki bentuk buah apel, yakni tubuh bagian atas lebar dengan bentuk kaki yang kecil. Bentuk tubuh jam pasir juga banyak ditemukan, bentuk tubuh ini memiliki lingkar pinggang kecil dengan lingkar dada, pinggul serta bahu yang hampir sama. Jika Anda sudah mengetahui bentuk tubuh Anda, maka Anda akan dapat dengan mudah menemukan lingerie yang tepat saat berada di tempat jual lingerie. Pilihlah lingerie yang mampu menutupi kekurangan tubuh Anda namun dapat menonjolkan kelebihan pada tubuh Anda.
Bagi yang memiliki tubuh buah pir, lingerie tipe baby doll adalah yang paling sesuai karena akan dapat menyamarkan pinggul yang besar dan sekaligus menonjolkan bagian dada. Bagi Anda yang memiliki payudara besar, saat berada di tempat jual lingerie murah, pilihlah lingerie dengan halter atau V-neck.
Setelah mengetahui bentuk tubuh, Anda jadi mudah mempelajari aturan-aturan yang bisa membantu menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan. Misalnya, jika Anda memiliki bentuk tubuh pir, pilih lingerie dengan model babydoll yang bisa memamerkan dada dan menyamarkan pinggul. Bagi yang memiliki perut agak buncit, tipe yang sesuai adalah lingerie dengan empire line. Jika Anda berlengan besar namun memiliki bentuk bahu yang ideal, saat di tempat jual lingerie seksi, sebaiknya jangan memilih lingerie dengan tali spaghetti melainkan pilihlah lingerie dengan tali besar.
§  Warna
Warna juga merupakan faktor penting yang harus Anda pertimbangkan saat berbelanja di toko yang jual lingerie. Warna yang sesuai akan membuat kulit Anda nampak bercahaya dan menarik. Warna gelap adalah warna populer karena bersifat netral dan menonjolkan kesan seksi.
§  Bahan
Jika Anda berbelanja lingerie di tempat juallingerie online, sangat penting untuk tahu bahan material yang digunakan. Bahan mengkilap seperti satin dan sutera tidak dapat menyamarkan tonjolan lemak. Bahan katun sangat nyaman dan mampu menyamarkan lemak di tubuh. Bahan chiffon juga sangat populer.
§  Ajak pasangan
Sangat bijaksana jika Anda mengajak pasangan untuk menemani saat berbelanja di tempat jual lingerie karena Anda bisa menanyakan secara langsung tipe lingerie yang dia sukai.

Tips Sebelum Pergi ke Tempat Jual Lingerie