Berbagai Jenis Kue Lebaran Paling Laris

kue lebaran



Berkumpul bersama sanak saudara pada momen lebaran tentu akan lebih menyenangkan jika tersedia berbagai macam kue lebaran. Kue lebaran tersebut bisa Anda buat sendiri di rumah atau Anda juga bisa memesanya lewat toko kue konvensional maupun toko kue virtual. Bagi Anda para wanita karier yang memiliki segudang kegiatan tentu akan memilih cara yang lebih praktis dengan memesan aneka kue lebaran tersebut di toko kue online yang terpercaya. Permintaan konsumen terhadap kue-kue yang akan disajikan pada momen lebaran tersebut biasanya sudah mulai meningkat sejak dua sampai tiga bulan menjelang Ramadhan. Jenis kue yang ditawarkan pun sangat beragam, namun salah satu jenis kue yang paling banyak dipesan oleh masyarakat adalah jenis kue kering. Kue kering tersebut juga terdiri dari berbagai macam kreasi, lalu jenis kue kering lebaran apakah yang paling laris dari tahun ke tahun?.

Kue kering paling laris yang pertama adalah Nastar. Nastar merupakan kue kering yang terbuat dari adonan tepung terigu, mentega dan telur yang diisi dengan selain buah. Buah yang biasa digunakan untuk dijadikan selai pengisi kue biasanya adalah nanas atau strawberry. Namun kini banyak juga toko kue yang melakukan inovasi-inovasi terbaru dengan menambahkan selai blueberry atau perasa green tea sehingga kue nastar tersebut semakin banyak diminanti.

Kue kering paling laris berikutnya adalah kaasstengels. Bahan dasar kue ini tidak jauh berbeda dengan bahan bahan yang digunakan untuk membuat kue nastar. Namun untuk kaasstengels ada satu bahan tambahan yang merupakan ciri khas dari kue kering tersebut. bahan tersebut adalah parutan keju yang akan menambah rasa gurih pada kaasstengels. Kue kering jenis ini sebenarnya juga sangat mudah dibuat di rumah, bahan bahan yang dibutuhkan pun mudah Anda temui di swalayan atau mini market di sekitar rumah Anda.

Dan kue kering paling laris yang terakhir adalah putri salju. Kue putri salju merupakan kue kering yang paling digemari oleh anak-anak. Hal tersebut dikarenakan kue ini memiliki bentuk bulan sabit yang unik dan diselimuti oleh manisnya gula halus yang bertekstur seperti salju. Gula halus tersebutlah yang melatarbelakangi penamaan kue ini menjadi kue putri salju. Kue kering jenis ini terbuat dari adonan tepung terigu, tepung maizena, mentega, dan kuning telur. Sama halnya seperti kue nastar, kue putri salju juga sudah mulai dikreasikan dengan bahan-bahan lainnya, seperti kue putri salju dengan tambahan potongan kacang mete atau kue putri salju dengan tambahan parutan keju untuk menambah rasa gurih pada kue yang dominan memiliki rasa manis ini.

Demikianlah beberapa jenis kue kering yang paling laris dipesan oleh masyarakat menjelang hari raya lebaran. Anda bisa memilih kue kering yang Anda sukai untuk disajikan sebagai kue lebaran di momen Idul Fitri nanti.