Keunggulan Kamera Canon EOS 600D yang Memukau

 
Sudah tidak diragukan lagi jika produk kamera dari Canon memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki oleh merk lainnya. Canon selalu menciptakan produk-produk dengan fitur canggih lengkap dengan teknologi terbaru yang akan memanjakan konsumen setianya. Di tahun 2016 Canon kembali mengeluarkan seri kamera DSLR terbaru yang bertajuk Canon EOS 600D. Canon EOS 600D ini memiliki keunggulan yang begitu memukau para pecinta dunia fotografi. Dengan fitur Full High Definition Movies yang dimilikinya, Canon EOS 600D dilengkapi dengan 9 titik auto fokus yang dapat memudahkan Anda dalam pengambilan gambar dari berbagai angle.

Canon EOS 600D ini juga dapat digunakan oleh para fotografer tingkat pemula karena memunculkan keterangan-keterangan di setiap fungsi tombol kamera. Canon EOS 600D didukung dengan sensor APS-C CMOS beresolusi 18 Megapiksel yang dapat membuat gambar yang Anda hasilkan lebih detail dan juga tajam. ISO yang terdapat pada DSLR ini juga diperpanjang hingga 12800, dengan ISO yang tinggi tersebut membuat Anda bisa mengambil gambar secara jelas walau dalam keadaan gelap sekalipun tanpa menggunakan flash. EOS 600D juga didukung dengan prosesor sebesar 14 bit DIGIC 4 yang mampu menghasilkan warna dengan gradasi yang lengkap dan halus.

Anda juga tak perlu khawatir terhadap getaran yang mungkin bisa menganggu keindahan hasil foto yang Anda inginkan. Bagi Anda yang suka mendokumentasikan momen-momen berharga Anda bersama orang-orang terdekat lewat video, memilih Canon EOS 600D ini merupakan pilihan yang tepat. Karena kamera ini memiliki fitur Video Full-HD beresolusi 1920 x 1080 yang dilengkapi dengan kontrol manual terhadap exposure serta nada. Selain itu Anda juga melakukan pembesaran gambar hingga 10 kali lipat dengan fitur digital zoom yang dimiliki oleh Canon EOS 600D ini. Untuk lensanya sendiri, DSLR ini hadir dengan berbagai pilihan lensa kit IS yang dapat meminimalisir efek blur pada saat mengambil objek gambar. Dan yang lebih istimewanya lagi, Canon EOS 600D ini memiliki teknologi layar putar LCD beresolusi tinggi yang bisa diputar hingga 360 derajat dengan aspek rasio 3 : 2.

 Keuggulan lain dari kamera Canon seri EOS 600D ini adalah tersedianya fitur wireless flash yang memungkinkan Anda untuk mengatur dan memacu lampu kilat tanpa memerlukan aksesoris pemicu yang lain. Selain itu Canon EOS 600D ini juga didukung dengan fitur yang mampu memproses efek-efek yang artistik, seperti efek soft focus, miniatur, romatic, grainy black and white dan lain-lain. Fitur ini sangat cocok sekali untuk Anda penyuka foto-foto bernilai artistik tinggi. Untuk mengetahui harga kamera Canon EOS 600D ini Anda bisa mengunjungi laman internet yang juga menyediakan spesifikasi dan reviewnya secara lebih lengkap.