EOS 80D, Kamera Canon Dengan Fitur Terbaru





Canon merupakan salah satu produsen kamera asal negeri Sakura yang memiliki banyak peminatnya di Indonesia. Canon juga dikenal sebagai perusahaan yang khusus mennghasilkan produk dalam bentuk gambar dan optik lainnya seperti mesin komputer, lensa, perekam video, scanner, teropong, dan printer. Produk-produk tersebut memiliki kualitas yang sangat terjamin sehingga Canon pun selalu mendapatkan tempat di hati konsumen setianya.

Canon telah menghasilkan dan memasarkan kamera digital sejak tahun 1984. Perusahaan ini juga terus melakukan pengembangan hingga terciptalah seri EOS atau Electro-Optical System yang mencakup model profesioanal high-end. Selain itu Canon juga telah memperkenalkan Thermal Transition Copying sebagai bagian dari proses manufaktur untuk semua produk kameranya. Sistem ini membatu mencegah kondensasi dan masalah-masalah umum yang biasa terjadi pada kamera lainnya.

Salah satu produk kamera Canon terbaru adalah Canon EOS 80D. EOS 80D ini merupakan produk Canon dengan pembaharuan fitur yang lebih canggih jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya. EOS 80D memiliki penyempurnaan fitur dengan sistem AF sebanyak 45 titik fokus dan kinerja ISO yang mengagumkan yaitu sampai dengan 25.600. Selain EOS 80D ini juga memiliki prosesor dengan kecepatan yang sangat tinggi, yaitu DIGIC 6 yang digabungkan dengan sensor CMOS 24.2 megapiksel. Dengan kelebihan fitur yang dimilikinya tersebut akan membuat para pecinta fotografi mendapatkan kepuasan tersendiri dengan hasil foto ataupun video yang berkualitas dari EOS 80D ini.

EOS 80D memudahkan Anda dalam mengecek keseluruhan informasi dalam melakukan pengaturan kamera, diantaranya pengaturan AF, aspek rasio, level elektronik dan lain-lain. Dengan begitu saat Anda melakukan pengambilan gambar, Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan adanya gangguan yang biasa terjadi seperti masuknya objek gambar lain karena tidak terlihat di dalam viefinder. Hal tersebut tentu sangat menganggu aktivitas Anda dalam menghasilkan tampilan gambar yang terbaik.


EOS 80D juga dilengkapi dengan perpaduan sensor metering 7560 pixel RGB + IR dengan teknologi EOS Scene Analysis dan teknologi Dual Pixel CMOS AF. Kedua teknologi tersebut membuat auto fokus yang terdapat pada EOS 80D ini bekerja lebih akurat dan memudahkan Anda dalam melakukan pemindahan fokus secara cepat dari satu titik ke titik lainnya. Keunggulan teknologi Dual Pixel CMOS AF bahkan bisa Anda rasakan saat memotret subjek bergerak atau tracking. Dan untuk Anda para pecinta petualang, EOS 80D akan memanjakan Anda dengan fitur built-in GPS. Dengan berbagai macam kelebihan yang dimilikinya tersebut membuat harga kamera Canon seri EOS 80D ini dibandrol dengan harga yang sangat mahal. Untuk melihat harga pastinya, Anda bisa mengunjungi laman internet yang menyediakan review Canon EOS 80D dengan harga dan rincian spesifikasi yang lebih lengkap.